Disney

Hay Disney Lovers im Raka i like disney

Thanks If you want know about disney c'mon follow my blog



Its my profile

Foto saya
DKI JAKARTA, Jakarta Barat, Indonesia
Hey all i just little child live in indonesia i love 14 june 2010 hahahaha and its my new blog blog thx

Sabtu, 09 Oktober 2010

The favorite film in disney

hmmmmm saya senang sekali dgn disney channel 

karna saya suka cartoon yg seperti disney channel dan tidak membosankan 
bahkan disney channel jg menyiapkan film yg ada di bioskop yg dibuat oleh disney 

disney adalah channel yg paling saya sukai tapi saya tidak suka dgn film film cartoon yg cacad di disney hahahahahahahaha peace yak 
selain itu saya suka sekali dgn film 1 episode atau ber apa ya namanya kayak toy story gitu deh kan ada dari 1 2 3 hsm jg 
 
saya senang sekali dgn hsm 
knp? 
karna menceritakan ttg drama musical gitu dmn ada percintaan ada persahabatan ada lain lain lah 

saya senang sekali dgn itu tetapi knp hsm 4 tidak dimunculkan? 
saya kecewa sekali 

padahal banyak sekali penggemar hsm 

sampe sampe adek saya pun suka jg bahkan mamah suka dikit hahahahahaaahahaha 

hmmmmmmm 
intinya 


DISNEY IS THE BEST 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar